Desain Ucapan Kelahiran Bayi

Kartu Ucapan Selapan Bayi
Untuk menyampaikan ucapan bahagia dan terima kasih kepada para pengunjung dalam acara aqiqah biasanya akan dibutuhkan Contoh Kartu Ucapan Aqiqah Bayi pada Berkat (Kotak Nasi) ini.
Kartu Ucapan Aqiqah Bayi ini diletakkan di dalam kotak nasi yang diberikan kepada pengunjung atau jema’ah aqiqah, sebagai ucapan terima kasih dan memperkenalkan nama dari anak yang di-aqiqah-kan..
Pemberian kotak nasi atau yang familiar dengan nama berkat dalam masyarakat ini tidak ada hukum wajibnya di dalam ajaran agama Islam jadi tidak wajib yhaaa.. mungkin hanya sebagai adat dan kebiasaan kita saja, sekali lagi hanya bertujuan sebagai ucapan terima kasih..
Okeh, di bawah ini kami berikan contoh ucapan aqiqah yang biasa. Bagi anda yang tidak mau ribet contoh di bawah ini sangat pas sekali. dengan kata-kata yang simpel dan dengan desain yang simpel pula membuat ucapan aqiqah ini mudah untuk digunakan.

Anda bisa mendapatkan Source File/ File yang dapat diedit dengan CorelDraw/ Photoshop dengan membeli paket DVD TEMPLATE VEKTOR disitu ada puluhan desain siap edit...


Beberapa preview isi dari DVD Template Vektor 

















 




















 





Comments

Post a Comment