Desain Spanduk Warung


 Kembali lagi saya persembahkan Sebuah Desain Gratis Banner Warung Makan,Warung Bakso/ mie ayam,  Warung Kopi Cdr, sebuah contoh desain Banner untuk usaha kecil-kecilan berupa Warung Makan, dimana setiap memulai usaha pastinya membutuhkan media promosi visual dan salah satunya adalah Banner/Spanduk, dan disini saya memberikan kesan Dekoratif dengan warna dominan hijau dengan tambahan Floral-floral yang saya susun seperti Vintage yang ada pada lampiran gambar diatas. ddan dengan pengaturan Font standar dan warna-warna yang ikut kontras dengan Background. Tanpa perlu basa-basi lagi langsung saja  bagi anda yang berminat saya sertakan berupa file Editable CorelDraw X7, silahkan kreasikan sesuai selera anda. Selamat mengunduh dan mencoba berkarya, semoga karyaku bisa mngisnpirasi anda dan terima kasih atas partisipasi serta kunjungan anda. jadilah pengunjung setia Blog Sederhana ini, yang setiap harinya akan memberikan karya-karya berupa Desain Grafis. Sekedar mampir, Lihat-Lihat, Tanya Jawab, atau Saran yang membangun Silahkan langsung menuju Kolom Komentar 









Download




Comments

  1. Saya ambil contoh graphicnya ya, buat warung istri saya nih... trims

    ReplyDelete

Post a Comment