Jasa Edit Foto Smudge Painting

Di dunia ini banyak cara dan teknik untuk mengolah (edit) foto secara digital. Bicara masalah foto tidak akan terlepas dari aplikasi pengolah foto handal yaitu Photoshop. Di era digital ini, Photoshop mampu menjadi salah satu senjata “seniman-seniman digital” diseluruh dunia. Bukan hanya soal mengoreksi warna dan membuat  manipulasi saja, Photoshop dengan segudang tool yang dimilikinya mampu membuat foto biasa seperti layaknya lukisan atau sering disebut dengan Smudge Painting. Tujuan smudge painting adalah sama seperti teknik-teknik editing foto yang lain, yaitu untuk mempercantik sebuah foto.
Saya disini tidak akan menjabarkan bagaimana cara mengolah foto dengan teknik smudge painting dikarenakan sudah banyak tutorial tentang cara dan proses pembuatannya itu.
Kita tinggal ketik "smudge painting" atau "tutorial smudge painting" di kolom search browser kita, pasti akan banyak muncul web-web yang mengajarkan kita proses pembuatannya.
Dan tentu saja dengan teknik yang berbeda-beda.
Smudge painting adalah sebuah teknik editing foto untuk membuat sebuah foto menjadi tampak seperti sebuah lukisan.
Teknik dasarnya hanya dengan menggosok menggunakan smudge tools. Sekali lagi,itu hanya teknik dasarnya, karena selanjutnya pasti ada pengaturan warna (coloring), pengaturan kontras (contrast) dan kecerahan (brightness).
Cara pembuatannya adalah dengan menggoreskan brush smudge ke bagian foto dengan mengikuti alur lekuk wajah atau pakaian, selain prosesnya yang lama ketelitian dan kesabaran juga diperlukan dalam membuat karya smudge painting.

Untuk yang mau order foto anda jadi smudge Painting bisa langsung hubungi di facebook saya Ramawanto. Smudge painting memang terlihat keren bisa di katakan seperti lukisan.. teknik yang di gunakan adalah teknik gosok menggosok jadi memang harus telaten dan teliti agar hasilya sempurna dan bagus....

HARGA BISA INBOX di Facebook saya  Ramawanto

Durasi saat saya membuat Smudge Painting selama 1 hari atau bisa lebih tergantung kerumitan foto yang diminta. bisa dilihat karya karya saya di facebook juga ada..

Berikut ini beberapa contoh foto dengan editing smudge painting

 





 






Comments

  1. mOHON IJIN . DARI MT THORIQUL JANNAH SUKABUMI. susashsenangditanggungsendiri@gmail.com.

    ReplyDelete

Post a Comment