Template Penanggalan Kalender 2018

Kali ini saya mau ngebagiin Template Kalender 2018, tentunya masih berbayar..tenang aja harganya gak seberapa kok, jika mau gratis tunggu sampai bulan Oktober baru saya FREE kan. Didalam penyetingan penanggalan ini saya tidak asal-asalan, sama seperti penyetingan Template Kalender 2017 lalu yang saya bagikan kepada agan agan semua, saya berefrensi dari sebuah situs web yang sama.
Template Kalender ini telah dilengkapi dengan Hari libur Nasional 2018, dengan menggunakan template ini akan membuat desain kalender anda semakin mudah dan cepat, tidak perlu lagi menyusun angka tanggalan satu demi satu, yang sangat rumit dan sangat memakan waktu serta file kalender ini tidak  diCONVERT sehingga anda bisa mengeditnya kembali.


Berikut ini gambaran Template Penanggalan Kalender 2018 :

 HARGA PRODUK 
Rp. 100.000,-
Rp.GRATIS






Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
Anugrah Jaya
AUTHOR
25 July 2017 at 11:18 delete

Boleh kirim ke email ane mas growolhero@gmail.com

Reply
avatar
26 July 2017 at 23:50 delete This comment has been removed by the author.
avatar
Danau Linow
AUTHOR
5 October 2018 at 04:01 delete

Bro yg tahun 2019 sudah ready?
Balas via email saja

Reply
avatar