KERJA KERAS DEMI KELUARGA - Motivasi Terbaik Di Dunia

 Eh, lo tahu gak sih, seberapa banyak dari kita yang bisa bilang ke diri sendiri kalau kita udah kasih usaha terbaik? Kalau kamu bisa bilang begitu, kayaknya kamu bohong deh sama diri sendiri. Coba deh perhatiin bagaimana cara lo kerja sekarang, udah jadi yang terbaik belum di bidang lo? Udah kasih usaha terbaik belum di sekolah, dalam hubungan, di kerjaan, atau bahkan di rumah? Kalo belum, berarti masih ada ruang buat lo buat jadi lebih baik lagi dong. Cara lo kerja di satu area itu, sebenernya cerminan cara lo kerja di semua area kehidupan lo. Gak mungkin kan lo jago banget di satu hal trus di hal lain lo malah kaya gak peduli? Jika Anda memikirkan sesuatu di satu area, itu juga bisa berpengaruh ke area lainnya.


Lo harus jaga sikap juara itu dan usahain kasih yang terbaik di semua yang lo lakuin. Gak bisa pilih-pilih, "Ah, ini aja deh yang aku kerjain, yang lainnya sih males." Apapun yang lagi lo kerjain sekarang, pastiin lo udah berusaha memperbaikinya. Yang namanya pecundang itu biasanya cuma bisa ngomong doang, "Ah, aku sebenernya gak mau jadi pecundang, dong. Aku pengen berubah, pengen sukses, pengen dapet hasil yang baik." Tapi kenyataannya? Mereka gak pernah berubah, gak pernah lakuin apa yang harusnya mereka lakuin. Sementara yang menang, itu orang-orang yang tidak banyak bicara. Mereka sibuk kerja keras, pagi, siang, sore, malam, demi mencapai mimpi-mimpi mereka. Orang-orang yang menang itu belajar dari semuanya.


jadi gini, mereka itu bakal ngobrol sama berbagai orang buat dapetin ide-ide baru, baca buku-buku keren sampai tumpukan, dan bakal lakuin apapun demi nambah ilmu. Mereka gak takut sama sakitnya berubah, soalnya mereka tahu banget apa itu harga sebuah kemenangan. Para juara itu, mereka pengen banget jadi juara dan bakal lakuin segala cara buat jadi nomor satu. Sedangkan yang sering kalah, pengen sih perubahan, tapi malas gerak. Padahal, semua orang itu diciptakan sama, apa yang bisa dicapai orang lain, pasti bisa juga buat kita. Gak ada yang namanya mustahil di dunia ini.


Para pemenang itu punya kebanggaan sendiri kalo mereka bisa ngalahin yang lain, gak masalah kalo harus korbanin beberapa hal, soalnya mereka udah ngebayangin kemenangan itu di kepala mereka. Mereka bisa liat dengan jelas gimana rasanya berada di puncak dan dapetin penghargaan. Mereka siap kerja lebih keras dari siapa pun, terutama pas tau pesaingnya juga lagi berusaha keras. Mereka selalu cari cara biar bisa lebih baik dari yang lain.


Nah, itu loh sikap juara. Sikap gak mau mundur, jadi pekerja keras banget pas orang lain cuma kasih usaha 70%, mereka malah kasih 120%. Jangan harap bisa ubah kehidupan lo dan keluarga kalo lo sendiri gak mau kerja keras, kerja cerdas, dan kerja cepet. Lo harus bisa lebih dari yang lain. Jadi, semoga abis nonton video ini, lo bisa langsung bangkit dan sadar kalo lo harus mulai kerja keras. Kerja keras itu kunci, bro. Kerja cerdas dan cepat juga. Gak ada jalan pintas buat sukses. Let's go!



Comments